Senin, 21 Juli 2008

Apartemen City Beach Adelaide, Australia


Apartemen City Beach cocok untuk siswa internasional yang belajar di kota Adelaide.

Jarak lokasi hanya 3 kilometer di sebelah barat-daya dari pusat kota dan pusat bisnis Adelaide. Apartemen yang sudah dilengkapi dengan perabotan ini terletak di Anzac Highway No. 133, Kurralta Park.

Sepuluh menit naik kendaraan umum dari kampus kota Universitas Adelaide dan UniSA (Lihat peta) dan jalan menuju Universitas Flinders dan akademi-akademi yang ada di daerah Regency Park.

Anzac Highway adalah jalan utama dari kota ke pantai Glenelg. Ada banyak bis umum yang lewat Anzac Highway ke pusat kota Adelaide dan ke pantai di Glenelg yang amat populer bagi para wisatawan. Bis yang menuju kota melewati pusat pasar Adelaide (Adelaide Central Market) dan pertokoan Cina (Adelaide's China Town) di Jalan Grote. Pusat pasar Adelaide adalah tempat yang ideal untuk keperluan makanan segar Anda.

Ada juga pusat perbelanjaan utama yang terletak 300 meter dari kompleks Apartemen CityBeach. Di pusat perbelanjaan ini ada pasar swalayan dan toko serba-ada K-Mart. Lokasi Apartemen CityBeach sangat strategis dan dekat dengan segalanya.

Apartemen CityBeach adalah moderen, bersih dan uang sewanya cukup murah. Harga sewa apartemennya antara 170 dan 195 dolar Australia per minggu. Setiap apartemen terdiri dari 2 kamar tidur, ruang keluarga yang terbuka, dapur yang lengkap dengan peralatan dapurnya, kamar mandi dan WC. Biasanya di setiap apartemen ada lemari pakaian, tempat tidur ganda, tempat tidur tunggal, meja belajar, kursi tamu, televisi berwarna, meja makan dan kursi makan, lemari es dan alat pembersih lantai, dan lain-lain. Sprei tidak disediakan. Akses untuk internet ADSL tersedia. Tersedia juga 2 binatu komersial yang menyediakan mesin cuci dan pengering pakaian dengan uang logam.

Jangka sewa minimum biasanya 12 bulan. Kalau perlu, jangka sewa minimum 6 bulan bisa dipertimbangkan.

Banyak siswa luar negeri yang tinggal di Apartemen CityBeach. Mereka sangat senang dengan Apartemen CityBeach karena apartemennya bersih, rapih dan tidak mahal. Apartemennya sangat murah bila ongkos sewa mingguan dan pelayanan ditanggung bersama oleh 2 orang.

Ongkos sewa mingguan yang Anda bayar tergantung pada kualitas dan jumlah perabot yang ada di setiap apartemen. Apartemen yang dilengkapi dengan perabot moderen sewanya lebih mahal daripada apartemen dengan perabot tua.
Di beberapa apartemen disediakan alat dapur, alat makan dan alat masak yang sederhana. Sprei dan bantal tidak disediakan. Barang seperti ini bisa dibeli dengan mudah dan dengan harga yang cukup murah dari toko serba-ada K-mart yang ada di dekat apartemen.
Selain uang sewa mingguan untuk apartemen di CityBeach, Anda bertanggung-jawab untuk pembayaran ongkos pemakaian listrik dan telepon. Ongkos pemakaian air dan yang lainnya sudah termasuk dalam sewa mingguan.

Sebelum Anda pindah ke apartemen, Anda harus melakukan pembayaran dimuka (secara tunai) sebesar 2 minggu uang sewa dan uang tanggungan sebesar 4 minggu uang sewa.

Banyak permintaan untuk Apartemen CityBeach. Khususnya selama bulan Januari dan Februari setiap tahun ketika ribuan siswa internasional tiba di kota Adelaide untuk memulai studi mereka di berbagai universitas dan akademi di Adelaide.

Situs maya kami secara berkala diperbaharui dengan memuat informasi dari semua Apartmen CityBeach yang sedang dan akan segera tersedia. Kunjungilah situs maya kami secara berkala. Anda dapat menyampaikan kebutuhan apartemen yang diperlukan melalui formulir pendaftaran online untuk Apartmen CityBeach.

Anda dapat melihat daftar apartmen di Apartmen CityBeach yang akan segera kosong di http://www.abelrealty.com.au/citybeachlist.htm.

Lihatlah semua daftar persewaan kami di http://www.abelrealty.com.au/rentlist.htm.

Gunakanlah link di atas untuk melihat peta lokasi Apartmen CityBeach, foto contoh atau terjemahan dari halaman ini dalam bahasa lain.

Kami tidak dapat menerima reservasi untuk menahan properti yang sedang kosong dalam jangka waktu yang lama. Properti sewa biasanya sudah disewakan kembali sebelum mereka kosong atau dalam beberapa hari setelah tersedia. Periksalah situs maya kami 2 atau 3 minggu sebelum waktu Anda memerlukan sebuah apartemen untuk melihat apakah ada properti yang cocok (jika ada) yang tersedia pada saat itu.

Tidak ada komentar: